Home » Berita Utama » Terkait Kepsek SDN 16 Simpang Poros, Bupati H.Suyatno : Nanti Kita Panggil Kadisdik
Bupati Rokan Hilir H. Suyatno A.Mp

Terkait Kepsek SDN 16 Simpang Poros, Bupati H.Suyatno : Nanti Kita Panggil Kadisdik

Rokan Hilir – Terkait Pemberitaan Perang dingin antara sejumlah Pengusaha dengan Kepala Sekolah SDN 16 Simpang Poros Kecamatan Rimba Melintang, Bupati H.Suyatno Akan memanggil Kadisdik Rohil Muhammad Rusli.

Hal itu di ungkap Bupati H. Suyatno saat dikonfirmasi media sumatratimes.com Sabtu Kemarin (7/12/2019).

” Nanti kita panggil kadisdik dan ybs diminta keterangannya”. kata Bupati menanggapi permasalahan yang ada agar tidak melebar kemana mana.

Senada itu, Kordinator Wilayah (Korwil) Kecamatan Rimba Melintang Muhammad Nasir ketika dikonfirmasi mengatakan dalam waktu dekat ini akan memanggil Kepsek SDN 16 Simpang Poros.

Kordinator Wilayah (Korwil) Kec. Rimba Melintang Muhammad Nasri.

Tujuannya selain meluruskan Pemberitaan yang ada, selaku Korwil, Ia juga akan menindaklanjuti laporan negatif dari para guru – guru SDN 16 Simpang Poros yang selama ini sudah di terimanya.

“Nanti kita panggil, kita juga sudah menerima laporan dari para guru, ada dugaan pada penggunaan dana BOS tidak transparan, hasil pemanggilan akan kami laporkan ke Dinas. pungkasnya.

Muhammad Nasir juga menambahkan pihaknya selaku Korwil yang telah diberi kepercayaan oleh Bapak Kadisdik Kab.Rohil Bapak Muhammad Rusli Syarief dan telah dilantik pada tanggal 6 September 2019 yang lalu oleh Bapak Wakil Bupati tetap menjalankan amanah yang diberikan dan mengayomi segala kepentingan guru agar proses pendidikan terus terlaksana sebagaimana yang diharapkan. Tukasnya Ahad (8/12/2019).

Editor Hendri.

x

Check Also

6 Siswa SMPN 1 Turi Tewas, 239 Siswa Selamat

SumatraTimes.co.id – Enam siswa SMPN 1 Turi tewas akibat hanyut saat menyusuri Sungai Sempor, Sleman. ...