Home » Kabar Riau » Bersiap Hadapi Pilkada 2020, Demokrat Rohil Gelat Musancab
Ketua DPD Partai Demokrat Riau H Asri Auzar membuka pelaksanaan Musancab Partai Demokrat se Rohil di Gedung Nasional H Misran Rais. f-sarbaini

Bersiap Hadapi Pilkada 2020, Demokrat Rohil Gelat Musancab

Sumatratimes.com — Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Partai Demokrat se Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) digelar di Gedung Nasional H Misran Rais, di Jalan Gedung Nasional, Kota Bagansiapiapi, Sabtu, 30 November 2019.

Hadir Wakil Ketua DPRD Rohil Basirun Nur Efendi, dan perwakilan partai politik dalam pembukaan Musancab Partai Demokrat ini. Selain itu hadir pada Musancab ini ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau H Asri Auzar Msi, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Riau Desrianto, dan Ketua DPC Partai Demokrat Rohil HM Ridwan.

Juga ada Sekretaris DPC Partai Demokrat Rohil Dodi Saputra SH, anggota DPRD Rohil dari Partai Demokrat Imam Soeroso, Fatli, Elfa Rinda Spd, dan para kader Partai Demokrat dari seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) se Rohil.

Kedatangan Ketua DPD Demokrat Riau disambut dengan kompang,silat dan penyematan tanjak ke Ketua Demokrat Riau H Asri Ausar, dan Wakil Ketua Desrianto.

Dalam sambutannya ketua DPC Demokrat Rohil M Ridwan menjelaskan bahwa musyawarah anak cabang partai Demokrat bertujuan untuk menyusun jaringan kepengurusan partai Demokrat dari tingkat desa hingga kecamatan.

Dia menjelaskan saat ini 18 kecamatan se Rohil yang hadir kemudian juga hampir setiap perwakilan desa juga ikut hadir. Musancab ini disebutnya mengusung  tema “Mengabdi Untuk Rakyat”.

Dikatakan Ketua Demokrat ini, pada tahun 2020 nanti merencanakan membentuk jaringan susunan pengurus untuk memenangkan calon yang diusung oleh Partai Demokrat pada Pilkada mendatang.

“Ini merupakan konsolidasi awal untuk menghadapi pilkada mendatang,” ujar Ridwan. (sarbaini)

 

Redaksi: hendri

x

Check Also

Dua Warga Rohul Tewas Tertimbun Longsor

Sumatratimes.com – Dua orang warga Desa Rokan Koto, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, dinyatakan hilang ...