Home » Fokus Rohil » Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Minta Guru Lebih Profesional
Camat TPTM, Robby Kurniawan SSTP MSi, saat memimpin Upacara HUT PGRI ke-74 tahun. f-sarbaini

Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Minta Guru Lebih Profesional

Sumatratimes.com –  Camat Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM), Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Robby Kurniawan SSTP MSi, Senin (25/11/2019) di halaman Kantor Kecamatan TPTM, memimpin upacara peringatan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) ke- 74 tahun.

Hadir dalam upacara itu, pegawai serta honorer kantor Kecamatan TPTM, para lurah/penghulu se Kecamatan TPTM, perwakilan Danramil 02, perwakil Polsek, seluruh majlis guru se Kecamatan TPTM, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan perwakilan pelajar se Kecamatan TPTM.

Camat TPTM Robby Kurniawan SSTP MSi, dalam sambutannya mengatakan, bahwa PGRI lahir dari kesadaran kebangsaan dengan semangat proklamasi 17 Agustus 1945 yang menjiwai Kongres Guru Indonesia, yang sepakat membentuk organisasi PGRI.

“PGRI dijadikan sebagai salah satu organisasi guru Indonesia untuk lebih profesional yang bertujuan meningkatkan mutu pendidikan, mencerdaskan kehidupan bangsa dan juga untuk meningkatkan kesejahteraan para guru se-Indonesia,” papar Robby.

Camat TPTM, Robby Kurniawan SSTP MSi, saat poto bersama dengan majlis guru, usai upacara HUT PGRI. f-sarbaini

Terkhusus untuk seluruh guru se Kecamatan TPTM, Robby mengucapkan ribuan terimakasih, karena berkat kerja keras dan kerja cerdas majlis guru, sehingga telah banyak melahirkan generasi penerus yang handal di Kecamatan TPTM yang dia pimpin saat ini.

“Terakhir saya berharap dengan HUT PGRI ke-74 tahun ini, kedepan seluruh guru se Kecamatan TPTM semakin semangat, dan tambah bergairah menciptakan generasi penerus yang dapat kita handalkan dikemudian hari,” pungkas Roby

Di Samping Itu Ketua PGR RI Tanah Putih Tanjung Melawan Bukhori berharap supaya peningkatan mutu pendidikan yang berkwalitas. “Jadilah guru yang ikhlas dalam menjalankan tugas, untuk anak bangsa ini,’ katanya. (sarbaini)

 

Redaksi: Hendri

x

Check Also

Mantan Gubri H Annas Maamun Dapat Grasi Dari Presiden Jokowi

Sumatratimes.com — Mantan Gubernur Provinsi Riau (Gubri) H Annas Maamun, mendapatkan grasi dari Presiden Joko ...