Home » Fokus Rohil » IPPM PALIKA Juara 1 Debat Mahasiswa se Rohil
Ketua IPPM Palika Gilang Nanda Saputra, bersama pengurus.

IPPM PALIKA Juara 1 Debat Mahasiswa se Rohil

Sumatratimes.com –Himpunan Pelajar Mahasiswa Rokan Hilir (HIPEMAROHIL) Pekanbaru, Jumat – Sabtu,  16 – 17 November 2019, mengadakan Debat Mahasiswa se Kabupaten Rohil.

Lomba Debat Mahasiswa se Rohil diadakan dalam rangka memperingati hari jadi HIPEMAROHI 2019. Kegiatan lomba debat dilaksanakan di Lapangan Sekretariat HIPEMAROHI Pekanbaru

Lomba debat mahasiswa se Rohil diikuti organisasi mahasiswa dan pelajar se kecamatan, dan dari kepenghuluan yang ada di Pekanbaru.

Tim Debat Mahasiswa dari Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kecamatan Pasir Limau Kapas (IPPM-PALIKA) berhasil meraih Juara 1.

Kegiatan ini juga di hadiri Bupati dan Wakil Bupati Rohil, Anggota DPR Rohil, dan Ketua Simpul se Kecamatan yang ada di Rohil.

Gilang Nanda Saputra, mengatakan masih banyak yang belum mengetahui dan bertanya apa itu IPPM-PALIKA.

“IPPM-Palika adalah Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Pasir Limau Kapas yang mana organisasi ini bukan organisasi tingkat kecamatan, melainkan tingkat kepenghuluan atau desa,” kata Gilang Nanda Saputra, yang juga ketua IPPM-Palika.

Gilang menyampaikan apresiasi atas prestasi yang diraih IPPM-Palika. “Semoga tahun depan kita bisa mendapatkan hasil yang terbaik lagi dan tidak pernah merasa puas dengan kemenangan ini,” ungkap Gilang.

Selain pertandingan debat mahasiswa, juga ada pertandingan tenis meja, badminton, dan futsal yang pemenangnya juga dominan pelajar, pemuda dan mahasiswa dari Palika. (hendri)

 

Redaksi: Hendri

x

Check Also

Kabupaten Rokan Hilir Siap Menjadi Tuan Rumah MTQ ke 40

Bagansiapiapi – Kabupaten Rokan Hilir Masuk tiga besar Provinsi Riau. Rencananya, Rohil siap menjadi tuan ...