Home » Fokus Rohil » Pemkab Rohil Mutasi 22 Pejabat Eselon III dan Eselon IV
Bupati H Suyatno bersama Dara Pekanbaru 2019 dan Kepala Bappeda HM Job Kurniawan.

Pemkab Rohil Mutasi 22 Pejabat Eselon III dan Eselon IV

Sumatratimes.com – BupatI Rohil H Suyatno, melakukan rotasi dan perombakan pada 10 pejabat Eselon  III dan 12 pejabat Eselon IV di lingkungan Pemkab Rohil, Senin, 11 November 2019.

Sertijab dan serah terima jabatan pada 22 pejabat Eselon III dan Eselon IV tersebut dilangsungkan di Lantai IV Gedung Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemkab Rohil di Kota Bagansiapiapi.

Setda H Surya Arfan, yang dikonfirmasi terkait dengan mutasi 22 pejabat golongan Eselon III dan Eselon IV di lingkungan Pemkab Rohil menyampaikan harapan pasca dilantik dan menduduki jabatan, yang bersangkutan hendaknya dapat memegang dan menjalankan amanah.

“Ya.  Jabatan tersebut amanah dan kepercayaan oleh pimpinan. Oleh karena itu laksanan tugas, fungsi dan tunggungjawan dengan sungguh-sungguh. Utamakan kepentingan masyarakat, karena tujuan akhir setiap program dan kegiatan yang dilaksanakan untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” pesan Setda.

Sebagai pejabat yang melaksanakan tugas pelayanan administrasi negara, tambah Setda H Surya Arfan, juga berpesan para pegawai harus menjalankan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Berikan pelayanan yang terbaik, tranparansi, suatu keniscayaan, untuk mewujudkan good governance dan clien governance,” pungkas Setda H Surya Arfan. (hendri)

 

Redaksi: Amran

x

Check Also

BKPSDM Rohil: Pelamar CPNS 2019 Capai 2.969 Orang

Sumatratimes.com – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkab Rohil, Selasa, 4 Desember ...