Home » Berita Utama » Perkuat Soliditas, Kapolri Silaturahmi ke Mabes TNI AL
Jaga soliditas, Kapolri kunjungi TNI AL dan Mabes TNI AL

Perkuat Soliditas, Kapolri Silaturahmi ke Mabes TNI AL

Sumatratimes.com — Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis terus bersilaturahmi ke sejumlah lembaga negara. Kamis, (7/11/2019), Kapolri menyambangi Mabes TNI Angkatan Laut dan Kasum TNI di Cilangkap, Jakarta Timur.

Selain silaturahmi, kedatangan Kapolri ini untuk memperkuat soliditas dan sinergisitas antara Polri dan TNI.

Kapolri tiba di Mabes AL pukul 10.20 WIB disambut langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Siwi Sukma Adji beserta jajaran pejabat utama Mabes AL. Kegiatan dilanjutkan dengan mengisi buku tamu dan foto bersama, kegiatan dilanjutkan dengan pertemuan tertutup.

Seusai pertemuan rombongan bertolak menuju Gedung Soedirman Mabes TNI. Tiba di lobi utama, Kapolri disambut Kasum Letnan Jenderal TNI Joni Supriyanto kemudian langsung menuju Aula Gatot Soebroto untuk memberikan pengarahan kepada Serdik Sesko TNI Yudha Darma Dikreg 46 XLVI Tahun 2019.

Kapolri menyampaikan pentingnya menjaga soliditas TNI/Polri. Selain itu Kapolri juga berpesan kepada seluruh peserta agar mampu menjadi komandan yang dicintai bawahannya, komandan yang mampu melindungi bawahannya.

“Ambil tanggung jawab sebagai komandan. Jangan dilempar kepada anak buah,” kata Kapolri.

Seusai pengarahan, kegiatan dilanjutkan dengan santap siang bersama dan ramah tamah. Dalam kunjungannya kali ini Kapolri didampingi As Ops Kapolri Irjen Pol Martuani Sormin, Kadiv Humas Polri Irjen Pol M Iqbal, Dir Tipidter Bareskrim Polri Brigjen Pol Fadil Imran, dan Korspripim Polri Kombes Pol Ferdy Sambo.

Sebelumnya Kapolri bersilaturahmi dengan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kejaksaan Agung (Kejagung), Kepala Staf TNI Angkatan Udara, dan Kepala Staf TNI Angkatan Darat.   (sumber: detiknews)

 

Redaksi: Amran

x

Check Also

Dua Perakit Bom Ditembak Mati

Sumatratimes.com – Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Adrianto memastikan tiga pelaku yang ditangkap di Hamparan ...