Home » Advetorial » Anggota DPRD Rohil Apresiasi Kepada PKS Muda Pasca Kongres Pemuda di Mataram
Mustafa Kamal

Anggota DPRD Rohil Apresiasi Kepada PKS Muda Pasca Kongres Pemuda di Mataram

 

Sumatratimes.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selenggarakan Kongres Pemuda Indonesia (KPI) di Hotel Lombok Raya Kota Mataram Provinsi NTB pada tanggal 25-28 Oktober 2019

Dengan peserta anggota legislatif muda se-Indonesia dari partai PKS, Pengurus Bidang Kepemudaan serta Garuda Keadilan dan PKS muda, panitia KPImengangkat tema “Kolaborasi Membangun Negeri”.

Fazrul Hidayat Lubis

Kegiatan KPI ini dihadiri langsung oleh Wakil Gubenur NTB, Sitti Rohmi Djalilla, Presiden PKS Mohammad Sohibul Iman,Ph.D, Sekretaris Dewan Syuro serta perwakilan Pengurus DPP, DPW dan DPD PKS dan anggota legislatif muda PKS se-Indonesia.

Fazrul Hidayat Lubis,SE , salah satu legislator muda PKS sampaikan apresiasinya dalam video singkat
ini merupakan pencapaian yang luar biasa untuk Pksmuda Rokan Hilir Yang meraih peringkat ketiga secara nasional.terkhusus kepada ketua PKSmuda Rokan Hilir Rio Almusata,S.Sos yang telah mengaharumkan nama Pksmuda Rokan Hilir di kancah nasional.

Sekjen PKS Mustafa Kamal bersama Ketua PKS Muda Rohil Rio Almusata di Lombok.

Fazrul juga menambahkan mari bersama kita tingkatkan lagi intelegensi, kualitas serta ketakwaan kepada generasi muda agar nantinya bisa menjadi unggul dalam bidang politik, agama serta masyarakat.

Sementara ditempat berbeda Ketua Pksmuda Rio Almusata menaruhkan harapan semoga PKSmuda lebih baik lagi dan bisa berkontribusi untuk negeri serta masyarakat dan melahirkan kader-kader yang handal yang siap berkhidmat untuk rakyat . (Hendri)

 

Redaksi: Hendri

x

Check Also

Presiden Diminta Terbitkan Peraturan Pemerintah Tentang Syarat Nikah

Sumatratimes.com — Rencana penerapan sertifikat layak kawin disetujui berbagai kalangan. Memperoleh sertifikat layak kawin melalui ...