Home » Berita Utama » Jelang Pilkada 2020, Bupati H Suyatno Diterpa Isue Lama
Bupati Rohil H Suyatno bersama jajaran kepala daerah pada penerimaan predikat WTP LKPD 2018 dari BPKRI yang diserahkan Gubri H Syamsuar di Pekanbaru. f-hendri

Jelang Pilkada 2020, Bupati H Suyatno Diterpa Isue Lama

Sumatratimes.com – Masih isu lama dan selalu bermunculan saat akan diselenggarakan perhelatan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada).

Demikian dikatakan Bupati Rohil H Suyatno, melalui Kepala Sub Bagian  (Kasubag) Humas Pemkab Rohil, Hasnul Yamin SE, Selasa (29/10/2019), melalui rilis yang diterima sumatratimes.com.

“Masih Isu lama, selalu muncul saat mau perhelatan pemilukada,” kata Hasnul Yamin, melalui rilis yang dikirim melalui whatsapp.

Kasubag Humas Setdakab Rohil Husnul Yamin,  juga mengatakan sebagai mana diutarakan Bupati Rohil Suyatno dalam menanggapi banyaknya pemberitaan yang kerap bermunculan tentang dugaan kerugian negara akibat sesuatu yang belum terbukti.

“Hasil audit maupun aturan hukum tak pernah ada masalah terkait itu. Kerugian negara yang disebutkan tidak pernah terbukti,” tambah Bupati Rohil melalui Kasubag Humas, Hasnul Yamin.

Terang Hasnul, laporan dugaan kerugian negara tersebut bermula pada masa Suyatno menjabat sebagai Wakil Bupati Rohil. Suyatno ditunjuk oleh Bupati Rohil H Annas Maamun sebagai Ketua Tim Sembilan (9).

“Saat itu aturan membolehkan, dan pak Suyatno tidak sampai masuk ke teknis pembayaran ganti rugi kegiatan tersebut,” ujar Hasnul.

Dalam hal ini, kata Hasnul, Bupati Rohil menaggapi banyaknya pemberitaan tersebut terhadap dirinya hanya tersenyum dan berfikir lebih fokus akan kondisi masalah Kabupaten Rohil yang lebih komplit. (hendri)

Redaksi : Amran

x

Check Also

Jokowi Kumpulkan Pimpinan TNI AL dan TNI AU

Sumatratimes.com – Secara bergantian, Presiden Joko Widodo mengumpulkan para pejabat tinggi TNI Angkatan Udara (AU), ...