Home » Berita Utama » Bupati Rohil H Suyatno: Suksesi PWI Rohil Jangan Ribut-Ribut
Asisten III Setdakab Rohil H Soewandi mewakili Bupati Rohil H Suyatno membuka Konvercav VI PWI Rohil di Hotel Lion Bagansiapiapi. foto: amran

Bupati Rohil H Suyatno: Suksesi PWI Rohil Jangan Ribut-Ribut

BAGANSIAPIAPI – Jelang dibuka Konferensi VI PWI Rohil 2019, Bupati Rohil H Suyatno, berkesempatan  berdialog dengan seluruh Anggota PWI Rohil peserta Konferensi VI PWI Rohil di coffee shop Hotel Lion, Bagansiapiapi, Rabu,  24 Oktober 2019.
Bupati Rohil H Suyatno, meminta kepada segenap Anggota PWI Rohil, peserta konfercab agar tidak ribut-ribut dalam pelaksanaan konfercab. “PWI Rohil hari ini akan adakan konfercab, memilih Ketua selanjutnya.  Untuk itu saya mengharapkan dalam pelaksanaanya tidak usah ribut-ribut. Agar pelaksanaan tenang dan lancar” katanya.
Bupati H Suyatno juga menyampaikan bahwa ia tidak dapat menghadiri pembukaan Konfercab PWI Rohil VI disebabkan ada kegiatan lain yang juga penting di saat bersamaan dengan pelaksanaan konfercab. “Siapa pun yang terpilih nantinya,  hendaknya dapat diterima,” ujarnya.
Konfercab VI PWI Rohil 2019 dibuka secara resmi Asisten III Setda Rohil H Soewandi. Dihadiri Sekretaris PWI Riau Amril Jambak, Wakil Ketua Seksi Organisasi PWI Riau Bambang Irawan Syahputra, Wakil Ketua Seksi Kehutanan dan Lingkungan Hidup Zulmiron, Wakil Ketua Seksi Sosial, Politik dan Pemerintahan Elfi Alkhairi, serta peserta konferensi.
Pada Konferensi VI ini dipilih kembali Noprio Sandi sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kabupaten Rokan Hilir priode 2019 – 2023. Noprio dipilih secara musyawarah oleh 7 orang peserta konfercab yang memiliki kartu Anggota PWI Biasa
Ke 7 orang Anggota PWI Rohil, yang memiliki kartu Anggota Biasa, berwarna biru tersebut adalah, Noprio Sandi, Zulfadli, Amsuan, Zulfan Effendi, Amrial, Samsul Bahri, dan Amran.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada para rekan rekan yang telah mempercayakan saya untuk memimpin kembali PWI 3 tahun mendatang. Ini menjadi tantangan yang luar biasa untuk mewujudkan visi dan misi PWI,” kata Nopri, yang telah mempersiapkan visi-misi dan sambutan tertulis atas terpilih kembali dirinya.
Sekretaris PWI Riau Amril Jambak, yang hadir mewakili Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang,   menyampaikan apresiasi atas pemilihan Ketua PWI Rohil 2019-2022 dengan cara musyawarah mufakat.  “Terlihat ada kekompakan Anggota PWI Rohil dalam mengambil keputusan ketika memilih Ketua PWI Rohil melalui musyawarah dan mufakat,” jelas Amril Jambak. (amran)
Redaksi / Editor: Amran
x

Check Also

Presiden Diminta Terbitkan Peraturan Pemerintah Tentang Syarat Nikah

Sumatratimes.com — Rencana penerapan sertifikat layak kawin disetujui berbagai kalangan. Memperoleh sertifikat layak kawin melalui ...