Home » Kabar Kepri » Soerya Resmi Mencalon Di Pilgubri Kepri 2020
Soerya bersama Megawati pada suatu acara di Batam

Soerya Resmi Mencalon Di Pilgubri Kepri 2020

TANJUNGPINANG – Usai Isdianto, Plt Gubernur Kepri mengambil formulir pendaftaran, Ketua DPW PDIP Kepri Soerya Respationo juga mendaftar sebagai bakal calon (balon) Gubernur Kepri 2020 di Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PDI Perjuangan Kepri, di Jalan DI Penjaitan, Tanjungpinang, Senin (7/10/2019).

Kedatangannya didampingi Sekretaris DPW PDIP Kepri Lis Darmansyah, Bendahara Jumaga Nadeak dan tokoh elit PDI Perjuangan lainnya. Pada kesempatan itu juga Soerya langsung menyerahkan persyaratan dan isian formulir dan diterima oleh penitia pendaftaran.

Bacalon Gubkepi H Soerya Respationo menyerahkan berkas kepada Ketua Timsel Ruslan Kasbulatov. (f-kepriday.co.id)

Soerya menegaskan bahwa dirinya hanya mendaftar sebagai bakal Calon Gubernur. Tidak sebagai Wakil Gubernur.

“Saya dan Pak Isdianto sama-sama petugas partai. Jadi bisa saja kami berpasangan dan bisa saja salah satu dari kami yang ditugaskan,” kata Soerya, sebagai mana diberitakan Kepriday.co.id.

Kemudian, lanjut Soerya, seandainya dia yang ditugaskan sebagai Gubernur Kepri, maka Isdianto akan dicalonkan sebagai wakilnya. Namun seandainya Isdianto yang ditugaskan sebagai Calon Gubernur dari PDIP, maka pihaknya akan mencari pendamping Isdianto dari partai politik lainnya.

Kemudian terkait komunikasi dengan parpol lain, Isdianto mengatakan sudah berkomunikasi dengan PKB, Golkar, Hanura, Demokrat dan selanjutnya akan berkomunikasi dengan Nasdem.

 

Editor: amran

x

Check Also

Korupsi, Anggaran Perbaikan Jembatan II Dompak Belum Dibahas

TANJUNGPINANG – Dugaan korupsi proyek pembangunan Jembatan II Dompak, di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau ...