Home » Berita Utama » Rohil Dapat Bantuan 5 Unit Mobil Dari Kementerian DPDTT
Bupati Rohil H Suyatno bersama Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi menaiki mobill bantuan Kementerian DPDTT RI. f-amran

Rohil Dapat Bantuan 5 Unit Mobil Dari Kementerian DPDTT

BAGANSIAPIAPI – Pemerintah pusat memberikan bantuan lima unit mobil mini bus kepada Pemkab Rohil. Bantuan 5 unit mobil bercat putih itu berasal dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi RI.

“Mobil bantuan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi tersebut kita serahkan kepada koperasi dan Badan Usaha Miik Desa (BUMDes) yang ada di Rohil,” kata Bupati Rohil H Suyatno.

Penyerahan ke lima unit mobil itu kepada pengurus koperasi dan BUMDes, dilangsungkan pada Upacara Memperingati Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ke 20 Tahun 2019, Jum’at, 4 Oktober 2019, di Taman Budaya, Batu Enam.

Adapun koperasi dan BUMDes yang memperoleh bantuan mobil tersebut, dua unit dikelola Koperasi Tiga Matra Perhubungan Dinas Perhubungan Pemkab Rohil.

Serta masing0masing satu unit kepada BUMKep Labuhan Jaya Mandiri Kepenghuluan Labuhan Tangga Besar, Kecamatan Bangko, BUMKep Maju Jaya Kepenghuluan Labuhan Tangga Baru, Kecamatan Bangko, dan BUMKep Sinaboi Mandiri Kepenghuluan Sinaboi Kecil, Kecamatan Sinaboi.

Mobil bantuan kementerian itu rencananya akan dikelola sebagai transportasi desa, yang menghubungkan antara desa dengan kecamatan, dan antar kecamatan dengan kecamatan di Rokan Hilir (Rohil).

 

Penulis / Editor : Amran

x

Check Also

Innalillahi Wainnalillahi Rojiun. Muzakkar, Plt Kadisnaker Rohil Tutup Usia

ROHIL – Innalillahi Wainnalillahi Rojiun. Kabar duka datang dari Kota Pekanbaru, Jumat, 18 Oktober 2019. ...