Home » Berita Utama » Malam Hiburan Rakyat, Pemkab Rohil Hadirkan Poey Stings
Bupati Rohil H Suyatno menyanyikan lagu di malam Hiburan Rakyat sempena hari jadi Rohil ke 20 Tahun 2019. f-amran

Malam Hiburan Rakyat, Pemkab Rohil Hadirkan Poey Stings

BAGANSIAPIAPI  – Poey Stings, penyanyi popular asal Malaysia, sukses menghibur masyarakat Bangko, Kota Bagansiapiapi, dalam acara hiburan rakyat sempena memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir (Rahil)  ke 20 Tahun  2019, Jum’at malam , 4  Oktober 2019.

Bupati H Suyatno, mengatakan  berbagai kegiatan dalam rangka hari jadi Rokan Hilir ke 20 Tahun 2019 sudah dilaksanakan sampai hari puncaknya, Dan bahkan malam hari memberikan hiburan untuk rakyat.

Poey Stings di panggung hiburan rakyat sempena hari jadi Rohil ke 20 tahun 2019. f-amran

“Alhamdulilah. Hiburan rakyat malam ini luar biasa dari artis Malaysia Stings. Masih ada hiburan lagi malam besok,” kata Bupati Rohil H Suyatno AMP,  usai acara.

Bupati menyampaikan  bersyukur  Kabupaten Rohil dengan kini berusia 20 tahun sudah cukup baik. “Harapan kita semua, masyarakat Rohil kompak dalam membenahi kabupaten yang kita cintai ini,” ucap Bupati.

Penyanyi Stings, Poey mengaku konser banyak daerah di Indonesia. Di Rising Dan Kepri, selain Bagansiapiapi, Poey juga sudah pernah melakukan konser di Kota Dumai, dan Kepulauan Riau (Kepri). Konser di Bagansiapiapi, ujar Poey, baru pertama Kali.

“Ini kali pertama saya ke Bagansiapiapi ni. Alhamdulillah ternyata rata-rata lagu saya dikenali, dan semua senang. Memang luar biasa masyarakat di Bagansiapiapi ni,” kata Poey.

Ketua Dewan Kesenian Daerah (DKD) Rohil  Hj Suryati mengatakan pada Hari Jadi  Rohil tahun lalu DKD Rohil mengundang pegiat seni dari Malaysia. “Yang kita undang itu sanggar seni,  sehingga mereka menampilkan tari-tari kreasi. Tahun ini kita mengundang Poey,  vokalis dari Stings,” ujar Suryati.

Suryati mengatakan, ketertarikan masyarakat Rohil, khususnya Bangko, Lots Bagansiapiapi, dan sekitar lebih tertarik pada nyanyian. Lagu-lagu Malaysia itu, kata Suryati, sangat identik dan familiar  sekali dengan masyarakat Rohil.

“Kedepan kalau memang ini sesuatu yang menyenangkan bagi masyarakat, apa salahnya kita undang kembali. Ya mungkin dengan artis-artis yang berbeda,” jelasnya.

 

Editor : amran

x

Check Also

Innalillahi Wainnalillahi Rojiun. Muzakkar, Plt Kadisnaker Rohil Tutup Usia

ROHIL – Innalillahi Wainnalillahi Rojiun. Kabar duka datang dari Kota Pekanbaru, Jumat, 18 Oktober 2019. ...