Home » tokoh/profile » Hendra dan Nia, Ketua Dan Sekretaris GMNI Inhil 2019-2020
Hendra Tarmizi,, dan Nia Delfitri. f-dedek

Hendra dan Nia, Ketua Dan Sekretaris GMNI Inhil 2019-2020

 

TEMBILAHAN – Hendra Tarmizi, dan Nia Delfitri, terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2019-2020.

Hendra dan Nia, terpilih pada Konferensi Cabang (Konfercab) DPC GMNI Inhil ke II, Senin, (30/9/2019) yang dilangsungkan di Gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) di Kota Tembilahan. Nia merupakan Ketua Sarinah (kalangan perempuan GMNI).

“Alhamdulillah forum sepakat memilik saya sebagai Ketua, dan Nia sebagai sekretaris. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta konfercab,” tutur Hendra, usai Konfercab.

Hendra berharap ke depan, semua pihak dapat bersatu padu, dan berbuat untuk  organisasi, kaum marhaen, serta bangsa dan negara. Disamping itu, juga mengharapkan koordinasi, kekompakan dan sinergitas antar kader dapat terus terjalin.

“Saya berharap kedepannya kawan-kawan di GMNI semakin solid dalam mengawal Pancasila, dan mengejawantahkan Marhenisme selalu dalam sendi-sendi kehidupan, serta terus selalu kompak dalam bergotong royong,” tukasnya.

Untuk diketahui, Hendra Tarmizi terpilih setelah melalui sejumlah rangkaian sidang pleno yang diikuti oleh para peserta yang terdiri atas peserta penuh dan peserta peninjau. Sidang pleno membahas berbagai hal yang berkaitan dengan DPC GMNI Inhil.

Sebelum pemilihan Ketua DPC GMNI Inhil Periode 2019-2020, dilakukan juga pendemisioneran terhadap Ketua dan pengurus terdahulu.

Serangkaian sidang pleno berlangsung cukup interaktif. Pada Konfercab ini, hadir para Alumni GMNI Inhil dan puluhan anggota GMNI yang juga merupakan peserta konfercab. (dedek pratama)

 

Editor : Amran

x

Check Also

Alidius Tjarda van Starkenborgh Stachouwer, Gubernur Jenderal Belanda Terakhir

Jonkheer Mr Alidius Warmoldus Lambertus Tjarda van Starkenborgh Stachouwer, lahir di Groningen, 7 Maret 1888 ...