Home » Politik & Parlemen » Diapresiasi Anggota DPRD Rohil Dari TPTM Diwakili Perempuan
Elfa Rinda bersama suami dan anak-anak. f-sarbaini

Diapresiasi Anggota DPRD Rohil Dari TPTM Diwakili Perempuan

 

ROHIL – Masyarakat Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) menyampaikan apresiasi atas terpilih, dan dilantiknya, Elfa Rinda, sebagai Anggota DPRD Rohil Masa Jabatan 2019-2024, oleh Ketua PN Rohil Faisal SH MH, Senin, 16 September 2019, di Gedung DPRD Rohil.

Elfa Rinda, merupakan salah satu putri dari H Indra Hadi, Datuk Penghulu Kepenghuluan Melayu Besar, Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. Elfa Rinda merupakan politisi dari Partai Demokrat (PD) Rohil.

“Semoga jabatan yang di amanah oleh masyarakat kepada saya dapat terlaksana dengan sebaiknya,” kata Elfa Rinda, usai acara kepada media ini, di Gedung DPRD Rohil yang berada di kawasan pusat pemerintahan Pemkab Rohil.

Amanah sebagai Anggota DPRD Rohil ini, kata Elfa, merupakan amanah yang sangat berat. Untuk itu ia sangat berharap terjalin kerja sama dengan segenap masyarakat di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, dan daerah di dapil 2, yang juga meliputi Kecamatan Bangko Pesako, dan Rimba Melintang.

“Saya tidak mau berjanji. Tetapi saya akan menyampaikan aspirasi masyarakat dengan sebaiknya, meningkatkan dibidang pendikan, dan kesejahteraan guru, karena saya berasal dari guru,” pungkas Elfa Rinda. (sarbaini)

 

Editor: Amran

x

Check Also

Puan Janji DPR Jadi Rumah Rakyat

JAKARTA – Ketua DPR RI Puan Maharani untuk pertama kalinya berkeliling mengecek ruangan-ruangan yang ada ...