Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home » Kabar Kepri » Isdianto Pastikan Ikut Pilgub Kepri 2020 Bareng Soerya Respationo
Gubernur Kepri H Isdianto dan H Soeryo Respationo

Isdianto Pastikan Ikut Pilgub Kepri 2020 Bareng Soerya Respationo

 

TANJUNGPINANG – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri H Isdianto H Isdianto (58), memastikan diri akan ikut bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2020.

Diberitakan Tribunbatam.com, adik kandung mendiang Gubernur Kepri H Muhammad Sani ini menegaskan, ia akan maju bersama H Soerya Respationo.

Soerya Respationo, tak lain adalah mantan Wakil Gubernur Kepri periode 2010-2015 lalu. Waktu itu Soerya menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepri, dengan H Muhammad Sani, sebagai Gubernur Kepri.

Ia juga termasuk politisi senior di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kepri, juga di kenal dikalangan tokoh pemerintahan daerah, dan tokoh partai politik, terutama di Provinsi Kepri.

“Insya Allah bersama Pak Soerya,” kata Isdianto, Rabu (11/9/2019) siang, usai meninjau proyek pekerjaan jalan provinsi di Jalan Laksamana Bintan, Sei Panas, Batam, Kepri.

Apakah maju sebagai gubernur atau wakil gubernur, mantan Kepala Dinas Pendapatan Daerah Pemerintah Provinsi Kepri ini, menyerahkan sepenuhnya kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Itu keputusan DPP. Apapun keputusannya, saya ikut,” ujar Ketua Dewan Pertimbangan DPD PDIP Kepri ini.

Sebelumnya, Ketua DPD PDIP Kepri H Soerya Respationo, mengatakan ada tiga kemungkinan yang terjadi antara dia, dan Isdianto, pada Pilgub tahun depan. Pertama, ia akan bergandengan dengan Isdianto alias maju bersama.

Ke dua, ia atau Isdianto yang akan maju sebagai calon Gubernur Kepri. Ketiga, kemungkinan yang paling buruk, ia akan melawan Isdianto dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah Kepri 2020.

“Saya maju bersama Pak Isdianto, saya atau Pak Isdianto yang maju, dan yang paling buruk adalah saya melawan Pak Isdianto,” ujar pria yang akrab disapa Romo ini.

 

Editor: Amran

x

Check Also

Pemkab Lingga Diminta Lebih Memperhatikan Tambang Timah Rakyat

LINGGA – Penambangan timah di Pulau Singkep, Lingga, masih menjadi pencarian penduduk setempat sebagai sumber ...