Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home » Berita Utama » Pemkab Rohil Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya BJ Habibie
Bupati H Suyatno, Wabup Jamiludin, dan Ketua DPRD Rohil H Nasrudin Hasan. f-amran

Pemkab Rohil Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya BJ Habibie

 

ROHIL – Dukacita yang mendalam atas meninggalnya mantan Presiden ke 3 RI, yang juga mantan Menteri Riset dan Teknologi (Menristek) RI Prof Dr Ing BJ Habibie, pada Rabu, 11 September 2019, sekitar pukul 18.00 WIB, di Rumah Sakit Panglima Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta.

Pernyataan belasungkawa tersebut disampaikan Bupati H Suyatno, bersama Ketua DPRD Rohil H Nasrudin Hasan, usai menghadiri sidang paripurna pengesahan APBD Rohil 2020, dan Pengesahan 7 Peraturan Daerah (Perda) Rohil.

“Tentunya kita menyampaikan belasungkawa terhadap sosok tokoh nasional, bekas Presiden RI ke 3 Prof Dr Ing BJ Habibie, yang hari tadi sudah dikebumikan secara kenegaraan. Kita do’akan beliau khusnul khotoimah, dan semua amal perbuatan ditrima Allah SWT,” kata Bupati Rohil H Suyatno.

Kantor BPKAD Rohil meangibarkan bendera setengah tiang sebagai turut berdukacita atas meninggalnya Presiden RI ke 3 RI Prof Dr Ing BJ Habibie. f-amran

Masyarakat Kabupaten Rokan Hilir, jelas Bupati H Suyatno, juga turut mendoakan tokoh dirgantara, perintis industri pesawat terbang nasional itu ditempatkan di sisi yang terbaik, yakni di surge.

“Kita juga sudah perintahkan semua masyarakat Rohil ikut berkabung tiga hari, dan menaikkan bendera setengah tiang selama tiga hari berturut-turut, sebagai tanda ikut berkabung dan berdukacita atas meninggalnya Prof Dr Ing BJ Habibie,” ucap Bupati.

Pantauan media ini, kantor-kantor pemerintah, dan di lingkungan Pemkab Rohil, serta TNI dan Polri, serta institusi lainnya, dan rumah-rumah masyarakat di Kota Bagansiapiapi, ikut mengibarkan bendera setengah tiang di depan rumah sebagai tanda ikut berdukacita atas meninggalnya Prof Dr Ing BJ Habibie. (amran)

x

Check Also

Kompolnas Lakukan Pengawasan Pendidikan SPN Polda NTB

  LOMBOK – Semua tentu sepakat bahwa kunci suatu keberhasilan adalah kualitas SDM. Di samping ...