Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home » Berita Utama » BMRB Bagikan 15.000 Lembar Masker Bantuan Pemprov Riau
Barisan Muda Riau Bersatu membagikan 15.000 lembar masker bantuan Pemprov Riau. f-delpi

BMRB Bagikan 15.000 Lembar Masker Bantuan Pemprov Riau

 

PEKANBARU – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Muda Riau Bersatu (BMRB) Riki Zaputra MPd, mengatakan bencana asap yang melanda Provinsi Riau, dan beberapa provinsi lainnya di Indonesia saat ini jelas merupakan perbuatan oknum-oknum tertentu.

Hal ini diungkap Ketua Umum DPP Barisan Muda Riau Bersatu (BMRB) Riki Zaputra MPd, kepada wartawan, Kamis, 12 September 2019, di Pekanbaru.

Riki menjelaskan, kehadiran asap tersebut menimbulkan berbagai persoalan serius bagi masyarakat. Salah satunya mengganggu kesehatan. Berbagai upaya tentu sudah dilakukan berbagai pihak dalam menanggulangi dari yang turun langsung kelapangan sampai pada aksi-aksi social.

Sebagai elemen masyarakat Riau, jelasnya, BMRB tentu tidak tinggal diam. Apa yang bisa dilakukan sudah dan akan dilakukan untuk mengurangi dampak paparan asap ini. Salah satunya, BMRB melakukan aksi sosial dengan membagi-bagikan 15.000 masker.

“15.000 lembar masker tersebut merupakan bantuan Dinkes Riau, yang diperuntukaan kepada masyarakat di Provinsi Riau, melalui pengurus DPP, DPD dan DPC BMRB se Riau,” tambah Riki Zaputra.

Disampaikan Riki, sangat diharapkan terkait kabut asap ini, masyarakat Riau tidak saling menyalahkan.

“Mari kita lakukan apa yang bisa kita lakukan. Kita dorong terus berbagai pihak terkait untul terus berjuang dalam rangka pemadaman api dan tentunya kita berharap Allah turunkan hujan lebat di Riau ini agar bencana asap ini cepat berlalu,” harap Riki. (delpi susanti)

 

Editor: Amran

x

Check Also

Jadi Anggota DPRD Siak, Sujarwo Diminta Perjuangkan Pemuda

  SIAK – Segenap kepengurusan dan kader Barisan Muda Riau Bersatu (BMRB) Kabupaten Siak,  mengucapkan ...