Home » Berita Utama » Bangun Rumah Mewah, Kekayaan Drastis Penghulu Panipahan Darat di Pertanyakan?
Tahun 2018 Jalan rumah mewah minimalis Penghulu inisal SR di bangun menggunakan dana desa.

Bangun Rumah Mewah, Kekayaan Drastis Penghulu Panipahan Darat di Pertanyakan?

Rokan Hilir – Bangun rumah mewah, Kekayaan Drastis Datuk Penghulu Panipahan Darat Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir asalnya dari mana dan di Pertanyakan?

Pasalnya, sebelum terpilih menjadi Datuk Penghulu (Kepala Desa), inisial SR
menumpang mendirikan rumah di tanah Pemda Rokan Hilir tapi setelah dua tahun menjabat sebagai Datuk Penghulu (Kepala Desa), inisial SR Tiba tiba Kaya raya dan dengan mudah memiliki rumah mewah, Mobil dan Harta Benda (Lahan tanah)

Demikianlah keterangan salah seorang Perangkat desa Panipahaan Darat, Harta Kekayaan inisial SR di perkirakan saat ini sudah mencapai Miliyaran rupiah sebab secara kasat mata dalam 2 tahun terakhir menjadi Datuk Penghulu Panipahan Darat Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir, Riau yang memegang anggaran desa (DD,ADD,ADK) sebanyak 5 Miliyar pertahunnya telah memiliki sebuah rumah mewah Ratusan Juta.

Inilah rumah Penghulu Panipahan Darat inisial SR yang menumpang ditanah Pemda Rohil, saat ini di jadikan kantor Kepenghuluan.

Tak cukup sampai di situ, di duga saat ini Penghulu inisial SR sudah membeli Mobil baru jenis Toyota Innova (red), beserta Lahan tanah sebanyak dua petak di bundaran, membeli kebun kelapa dan terbaru telah membeli sepeda motor keluaran baru N-Max dan sepeda motor jenis Supra untuk istrinya.

Atas perubahan drastis tersebut salah seorang tokoh masyarakat yang juga merupakan bagian dari aparatur perangkat desa Panipahan darat mencurigai bahkan menduga jikalau oknum Penghulu Inisial SR yang kaya raya dalam waktu dekat adalah hasil dari dugaan Korupsi.

Tahun 2018 kemarin SR beli lahan tapak rumah sebanyak tiga tempat, satu yang di tempatinya sekarang dan di bangun rumah, dua tapak tamah lagi di dekat bundaran dan orang yang menjual tanah ke dia pun masih ada. Ujar warga SR inisial RS selasa ( 6/8/2019)

Senada dengan RS Masyarakat lain yang merupakan salah satu tim sukses Penghulu inisial NN juga bersaksi bahwa semenjak kepemimpinan SR, Kepenghuluan Panipahan Darat yang terbesar dalam anggaran desa tidak mengalami perubahan dan peningkatan yang lebih dari yang sebelumnya.

Sumur Bor air bersih di bangun percis di belakang rumah Penghulu panipahan Darat inisial SR

Bahkan menurut NN motto Masyarakat sejahtera yang iya (SR) gaungkan waktu kampanye itu hanyalah sebuah janji palsu belaka.

Kami masyarakat Darat heran, anggaran desa kami mencapai 5 Miliyar lebih, ada anggaran ini dan itu tapi tapi tak sampai ke Masyarakat. Imbuhnya siap bersaksi nanti di Pengadilan jika yang bersangkutan menjadi pesakitan di meja hijau.

Terpisah, Inisial SR mengaku menjabat Penghulu Panipahan Darat sejak awal Februari 2018,terkait kekayaan yang mencolok ia miliki adalah berkat sebelum itu menjabat Penghulu sudah menjadi pengusaha.

“Pengusaha apa, nanti lah saya katakan apabila kita bertemu dalam waktu dekat ini Bagansiapiapi,di acara pernikahan anak kepala dinas PMD Kabupaten Rokan Hilir. pungkasnya. (St)

Editor : Hendri

x

Check Also

Wabup Jamiludin Hadiri Rakor Kamtibmas Riau

PEKANBARU – Rabu, 16 Oktober 2019, Wabup Rohil H Jamiludin menghadiri acara rapat Forkopimda Provinsi ...