Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home » Berita Utama » Selamat Ulang Tahun Pak Suyatno

Selamat Ulang Tahun Pak Suyatno

BAGANSIAPIAPI – Bupati Rohil H Suyatno, berulang tahun. Tepat pada Kamis, 21 Juni 2019, Bupati H Suyatno berusia 62 Tahun.

Sekretaris Daerah (Setda) Rohil Drs H Surya Arfan MSi, bersama sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Rohil memberikan kejutan di hari ulang tahun Bupati H Suyatno. Sekda datang membawa tumpeng ke kediaman Bupati H Suyatno di Jalan Madrasah.

Sekda datang bersama sejumlah OPD, masih menggunakan kopiah usai solat Jum’at. Hampir bersamaan, juga datang Pimpinan Perbankan. Diantaranya Bank Rakyat Indonesia (BRI), dan Bank Riau Kepri (BRK), juga membawa bingkisan dan tumpeng.

Bupati H Suyatno memotong tumpeng didampingi istri Hj Wan MArdiana dan Sekda H Surya Arfan.f-dermawan

“Hari ini merupakan hari yang  tidak bisa saya lupakan. Hari kelahiran saya berarti bertambah umur, maka bertambah juga jatah umur saya,” kata Bupati H Suyatno, saat itu bersama istri, Hj Wan Mardiana Suyatno.

Selain itu, kata Suyatno,  Indonesia juga sama, tengah bergembira Presiden juga berulang tahun. “Pak Jokowi sama dengan saya 21 Juni. Kalau saya hari ini berusia 62, Pak Jokowi 58 tahun,” ujar Suyatno.

Bupati mengucapkan terimakasih serta doa restu, dan dukungan. “Semoga apa yang menjadi harapan kita siang hari terkabul, dan semoga Allah bersama kita,” kata Suyatno.

Tidak lupa, Bupati H Suyatno, menyampaikan terimakasih kepada Sekda H Surya Arfan, beserta Kepala OPD dan Kepala OPD membawa tumpeng, juga ada kue dari Bank BRI dan Bank Riau Kepri.

“Semoga bisa terus meningkatkan kinerjanya. Kusus buat bank lebih maju lagi kedepannya,” ucap Bupat Suyatno.

Merayakan ulang tahun ke 62 ini, Bupati H Suyatno juga sudah berbagi santunan kepada 40 anak yatim yang berada di sekitar Jalan Madrasah. “Rasa sukur saya lakukan dengan berbagi tadi pagi dan memang tidak saya undang kerumah. Melainkan saya antar kerumah masyarakat kurang mampu di sekitar rumah saya,” tegasnya.

Tampak Bupati meniup lilin dan memotong tumpeng didampingi sang istri Hj Wan Mardiana Suyatno, dan dinyanyikan lagu oleh Sekda, Kepala OPD, pimpinan perbankan, dan lainya.

Bupati H Suyatno, Hj Wan Mardiana, Sekda H Surya Arfan, dan pimpinan perbankan. f-dermawan

Sekda H Surya Arfan mengatakan kedatangannya spontanitas bersama rekan Kepala OPD membawa tumpeng dan mendoakan Bupati Rohil H Suyatno agar panjang umur dan selalu diberikan kekuatan dalam memimpin Rohil.

“Semoga Pak Bupati panjang umur, dan diberikan kekuatan dalam memimpin Rohil yang kita cintai ini. Apa lagi semakin banyak tuntutan masyarakat kepada pemerintah,” katanya. (dermawan)

x

Check Also

Target Retribusi Persampahan di Rohil Pada 2018 Terpenuhi

  ROHIL – Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemkab Rohil Suwandi S Sos MSi, mengatakan ...