Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home » Berita Utama » Kader Pksmuda Chapter Rokan Hilir Membagikan Ta’jil Gratis Pada Masyarakat

Kader Pksmuda Chapter Rokan Hilir Membagikan Ta’jil Gratis Pada Masyarakat

 

Bagansiapiapi – Kader Pksmuda Chapter Rokan Hilir membagikan Ta’jil gratis kepada Masyarakat Bagansiapiapi sekitarnya.

Sedekah takjil tajaan Kader Pksmuda ini di bagikan kepada pengendara sepeda motor yang melalui jalan Perwira, Bagansiapiapi dan lebih dari 400 bungkus Ta’jil habis dibagikan kepada masyarakat. Kamis , (30/5/2019)

Hal ini di lakukan Kadet Pksmuda Chapter Rokan Hilir dalam rangka memafaatkan bulan Ramadhan memang bulan penuh berkah, bulan dimana pahala dilipat gandakan untuk setiap amal kebaikan.

Berkah Ramadhan, Kader Pksmuda Chapter RokanHilir berbagi Takjil Gratis.

Menurut kordinator kegiatan sekaligus ketua Pksmuda Rokan Hilir, Rio Almusata, S.Sos , kegaiatan ini perdana Untuk Pksmuda dan Insyallah akan rutin diadakan oleh Pksmuda setiap tahunnya.

“Kami menghimpun dana dari pada kader yang kemudian didistribusikan dalam kegiatan ta’jil on the road. Insya Allah tahun depan kami akan turun lagi ke jalan dengan jumlah yang lebih banyak dan di tempat yang berbeda,” paparnya.

Ketua Pksmuda menegaskan program ini khusus membentuk kader-kader muda menjadi dermawan dengan menyisihkan rezekinya untuk orang lain.

Motto tahun ini adalah tingkatkan khitmad dibulan yang penuh Rahmat pungkasnya (R1).

x

Check Also

Sekretariat Pemkab Rohil Kurban 3 Sapi, 3 Kambing

  ROHIL – Buat pertama kalinya Sekretariat Daerah Kabupaten (Sekdakab) Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan kurban ...